Situs yang menyediakan edit video secara online

Aplikasi Edit Video Online Terbaik – MENU RomaRmsNews
WeVideo

Di era yang serba digital saat ini, banyak orang mulai berlomba-lomba menjadi video creator. Tak heran jika banyak orang mulai menekuni teknik videografi. Selain itu, penting pula menguasai teknik editing untuk menghasilan video yang berkualitas.

Karena itulah, kamu memerlukan software khusus untuk mengedit video yang sudah kamu rekam. Berbagai aplikasi yang menawarkan editor video untuk PC maupun smartphone sangat beragam dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Namun untuk menginstalnya, kamu membutukan cukup ruang pada PC maupun smartphone yang akan kamu gunakan. Kadang ada juga jenis PC maupun smartphone yang tidak support dengan aplikasi yang sudah kamu download.

Berikut ini beberapa situs yang menyediakan edit video secara online :

1. Keepvid

Situs pertama yang bisa kamu coba untuk mengedit video adalah Keepvid. Kamu bisa mulai mengedit video sesuai dengan yang kamu inginkan. Keepvid dilengkapi dengan berbagai fitur seperti convert, trim, crop, compress, flip, dan adjust. Tampilannya sederhana dan mudah digunakan.

2. Video Toolbox

Situs gratis untuk mengedit video ini juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti convert format video, hingga memotong dan menggabungkan video. Ada pula fitur water marking dan subtitle.

3. Magisto

Jika kamu ingin mengedit video dengan cepat, situs Magisto sepertinya akan cocok untukmu. Magisto menghadirkan puluhan tampilan dan list musik yang siap untuk digunakan. Kamu juga dimudahkan untuk mengupload hasil video kamu ke media sosial.

4. Loopster

Loopster memiliki kelebihan pada koleksi sound effect-nya yang beragam. Tampilannya sama seperti video editor pada umumnya dan tetap mudah digunakan. Kualitas video yang dihasilkan pun tetap terlihat bagus dan profesional.

5. WeVideo

WeVideo menjadi salah satu situs video editor yang banyak digunakan. WeVideo memiliki banyak kelebihan, salah satunya menyediakan ruang penyimpanan sebanyak 1 GB, sehingga bukan masalah jika harddisk kamu penuh atau tidak dibawa. Data akan tetap tersimpan di media penyimpanan WeVideo.

Situs ini masih bisa diakses secara gratis, namun jika kamu ingin menambah ruang penyimpanan ada ketentuan berbayar yang perlu kamu taati.

6. Animaker

Seperti namanya, Animaker secara khusus digunakan untuk kamu yang ingin mengedit video animasi. Terdapat banyak objek gambar animasi yang bisa kamu gunakan. Kamu cukup login terlebih dahulu, kemudian bisa langsung mengedit. Jika ingin menggunakan fitur gratisnya, kamu bisa membuat video dengan batasan selama 2 menit.

7. Powtoon

Powtoon cocok untuk kamu yang ingin membuat video presentasi yang menarik dan profesional. Ada banyak template yang bisa kamu pilih. Cukup gunakan fitur drag and drop untuk menggunakannya.

8. Kapwing

Keunggulan Kapwling sebagai video editor adalah berbagai filter yang menarik dan pilihan yang banyak. Kamu juga bisa menambahkan subtitle dan mengatur ukuran. Selain video, Kapwing juga bisa digunakan untuk mengedit foto.

9. Clideo

Clideo menjadi situs yang dapat digunakan untuk mengedit video secara online, baik via PC atau smartphone. Fiturnya pun beragam mulai dari speed video, merge video, dan meme video editor.

10. Filmora

Termasuk dalam video trimmer, Filmora bisa dipakai untuk kamu yang ingin secara cepat memotong video saja, yakni dengan fitur cut dan trim. Selanjutnya kamu juga bisa mengupload file-mu langsung melalui situs Filmora dengan memasukan URL tujuan.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai